Download MOD BBM v2.5 APK Theme Jadoel Tanpa Root

Download MOD BBM v2.5 APK Terbaru versi Jadoel Themes - Suka dengan aplikasi bertema jadoel alias jaman doloe ?? Sekarang juga rasakan sensasi Jadoel rasa tahun 1901 an di aplikasi Blackberry BBM Android anda. Gunakan MOD BBM v2.5 APK New Version Jadoel Themes. Selain tampilan yang akan membawa anda ke jaman doloe , variasi teks dan penggunaan nama label dalam aplikasi juga menggunakan ejaan lama, misalnya mengganti huruf vocal "u" menjadi "oe" dan sebagainya. Font yang digunakan adalah font Underwood 1913 , tipis dan sangat retro .

bbm,v2.5,mod,versi,jadoel  bbm,v2.5,mod,versi,jadoel,keyboard,android

MOD BBM Tema Jadoel ini diadopsi dari aplikasi BBM Android versi terbaru yaitu versi v2.5.0.3.2 yang sudah mendukung fitur Call , Update Musics dan Undo Send Message. Jadi untuk masalah fitur, tidak usah ditanya, hanya ada beberapa keterbatasan yang dimiliki jika dibandingkan BBM MOD yang lainnya , misalnya belum support DUAL BBM / Dual PIN , Free Sticker dan ketika pertama kami (Asoka Site ) coba pasang di Android Cross A7S , dirasa masih sedikit lemot dan kadang not responding ,  dan masih ada 1 bug , yaitu ketika digunakan untuk menampilkan Barcode , aplikasi forceclose . Selebihnya masih normal jaya.
bbm,v2.5,mod,versi,jadoel,terbaru,apk,new,no,tanpa,root
BBM Jadoel Theme version

Fitoer BBM Djadoel V 2.5.0.32 Mod ala Tahoen 1901
  • Base on Official BBM v2.5.0.32
  • No Cloning Jutsu
  • Tombol Toggle Music Player.
  • Font Menggunakan Underwood 1913 dan 75% Ejaan lama.
  • Running text Status/PM (Untuk Status yang terlalu Panjang dan melebihi lebar kolom).
  • Terdapat Fitur Jam Analog pada Side Menu.
  • Tema Background Wood and Classic Paper.
Support Android ICS +Up

Download link 
Download BBM v2.5 Mod + APK Full Themes Jadoel  - via Mediafire
Download BBM v2.5 Mod + APK Full Themes Jadoel  - via Sync

Untuk dapat menggunakan BBM v2.5 MOD versi Jadoel ini, anda harus meng-uninstal BBM Official yang telah terpasang di Android anda. Jika tidak, maka saat menginstal aplikasi BBM MOd ini akan anda dapati peringatan bahwa terdapat nama aplikasi yang sama.
0 Komentar untuk "Download MOD BBM v2.5 APK Theme Jadoel Tanpa Root "

 
-->