Kenapa tidak bisa Login ke WHAFF APK?


Kenapa tidak bisa Login ke WHAFF APK? . Seperti yang kita semua
tahu, WHAFF APK adalah sebuah aplikasi android yang memiliki fungsi
untuk memberikan dollar kepada penggunanya dengan melakukan tugas -
tugas yang tersedia di dalamnya. Tugas - tugas itu antara lain
"Menginstal aplikasi dan menggunakan aplikasi yang diinstal tersebut"
Setiap aplikasi memiliki nilai dolaar yang berbeda - beda . Untuk lebih
jelasnya , silahkan menuju ke sini 


Menghasilkan Dollar Di Android dengan WHAFF APK





Namun ternyata, tidak semua perangkat android dapat login atau register
ke WHAFF APK tersebut. Kenapa ? saya Juga kurang tahu, karena sayapun
mengalaminya. Saat semangat saya terkumpul untuk menggunakan dan
mempraktekan bagaimana sih mendapat dollar dari sini? Eh pas register
kok gagal.




Kemudian saya coba tanyakan pada kakek google dan hasilnya nihil. Saya
pun tidak menyerah dan masih terus mencari. Dan pada akhirnya saya
menemukan sebuah grup FB resmi WHAFF, kemudian saya join ke grup dan
mengirim pesan kepada admin. "why i cant register with my zebfone 5"




Kenapa tidak bisa Login ke WHAFF APK? . Seperti yang kita semua tahu, WHAFF APK adalah sebuah aplikasi android yang memiliki fungsi untuk memberikan dollar kepada penggunanya dengan melakukan tugas - tugas yang tersedia di dalamnya. Tugas - tugas itu antara lain "Menginstal aplikasi dan menggunakan aplikasi yang diinstal tersebut" Setiap aplikasi memiliki nilai dolaar yang berbeda - beda . Untuk lebih jelasnya , silahkan menuju ke sini  Menghasilkan Dollar Di Android dengan WHAFF APK  Namun ternyata, tidak semua perangkat android dapat login atau register ke WHAFF APK tersebut. Kenapa ? saya Juga kurang tahu, karena sayapun mengalaminya. Saat semangat saya terkumpul untuk menggunakan dan mempraktekan bagaimana sih mendapat dollar dari sini? Eh pas register kok gagal.  Kemudian saya coba tanyakan pada kakek google dan hasilnya nihil. Saya pun tidak menyerah dan masih terus mencari. Dan pada akhirnya saya menemukan sebuah grup FB resmi WHAFF, kemudian saya join ke grup dan mengirim pesan kepada admin. "why i cant register with my zebfone 5"  Sehari kemudian , admin dari grup tersebut mengirim pesan balasan yang isinya "Hi. WHAFF doesn't work with Intel CPU based devices". Wow , dari jawaban itu dapat saya simpulkan bahwa pihak WHAFF tidak mengizinkan para user dengan gadget ber CPU Intel untuk register. Kenapa, coba bayangkan Laptop anda menggunakan intel, CPU menggunakan intel dan android dapat dijalankan melalui emulator. Bukankah akan lebih mudah jika menggunakan laptop atau CPU? Mungkin pihak WHAFF melakukannya untuk mengantisipasi hal tersebut.  Terus , nasip para pengguna WHAFF yang ingin menambang dollar dengan aplikasi ini bagaimana? Saran dari saya sih, beli gadget satu lagi yang prosesornya bukan intel. xixixixixixixixixxd




Sehari kemudian , admin dari grup tersebut mengirim pesan balasan yang isinya "Hi. WHAFF doesn't work with Intel CPU based devices".
Wow , dari jawaban itu dapat saya simpulkan bahwa pihak WHAFF tidak
mengizinkan para user dengan gadget ber CPU Intel untuk register.
Kenapa, coba bayangkan Laptop anda menggunakan intel, CPU menggunakan
intel dan android dapat dijalankan melalui emulator. Bukankah akan lebih
mudah jika menggunakan laptop atau CPU?


Mungkin pihak WHAFF melakukannya untuk mengantisipasi hal tersebut.



Terus , nasip para pengguna WHAFF yang ingin menambang dollar dengan
aplikasi ini bagaimana? Saran dari saya sih, beli gadget satu lagi yang
prosesornya bukan intel. Wkwkwkwk
0 Komentar untuk "Kenapa tidak bisa Login ke WHAFF APK?"

 
-->