Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2


Hello, pengunjung setia dbalkon
udah dua hari ini saya tidak posting artikel nih, di karenakan saya
sibuk dengan kerjaan di dunia nyata saya, oke di postingan saya kali ini
saya akan mencoba membagikan Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2, kalian mungkin sudah tidak asing lagi kan dengan ponsel atau tablet Smartfren Andromax,
ya, ponsel atau tablet dengan sistem operasi Android ini memang cukup
populer dan cukup banyak peminat ponsel atau tablet ini, namun Smartfren Andromax ini mewajibkan anda untuk menggunakan CDMA saat menggunakan Internet, pastinya anda yang dulunya suka memakai GSM atau setia pada kartu GSM tentu anda akan mengeluhkan hal tersebut, seperti yang saya akan bahas pada artikel kali ini yaitu tentang Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2, Smartfren Andromax C2 ini merupakan ponsel keluaran terbaru dari seri Andromax C,
bisa di bilang ini kakak nya si andromax c hehe, karena ada beberapa
tingkatan dalam segi desain maupun performa namun dalam segi harga
Andromax C dan C2 hampir sama saja hanya di bawah 1jutaan.


Jika di postingan sebelumnya saya pernah membagikan artikel tentang Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax-C, walaupun sama dalam hal seri yaitu Andromax C namun mengaktifkan internet GSM di Andromax C2 tidak sama, mungkin sebagian anda khusus nya para pengguna Smartfen Andromax C2 pernah melakukan mengaktifkan internet GSM dengan cara sama seperti di Andromax C
namun hasilnya, tidak berhasilkan? memang mempunyai cara yang berbeda,
oke tanpa panjang lebar lagi, saya akan mencoba membagikan Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2, oh iya hampir saja lupa mengingatkan, jika anda hendak menggunakan cara ini ponsel Smartfren Andromax C2 anda harus dalam keadaan Root!




Bahan-bahan :

1.Xposed Installer (Click Here)

2.Hook Sim (Click Here)

3.AK-Data Switch (Click Here)


Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2



Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2 :




1.Install Aplikasi Xposed Installer

2.Jalankan Aplikasi Xposed Installer

3.Lalu tekan "Modules"

4.Centang "Hook Andromax i3 Sim2 Data"

5.Kembali ke halaman awal Aplikasi Xposed Installer dan tekan "Framework"

6.Tekan "Install/Update"

7.Lalu tekan "Reboot" tunggu hingga proses "Reboot" selesai

8.Buka Aplikasi AK-Data Switch

9.Pilih "Data Call"

10.Lalu pilih "Subscription 2"

11.Selesai



Perhatikan
dan ikuti tutorial di atas dengan benar, dan biasakan membaca saya
tidak bertanggung jawab jika ada sesuatu hal yang tidak di inginkan pada
ponsel atau tablet anda (Do With Your Own Risk)




Begitulah artikel tentang Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2, semoga artikel saya membantu dan bermanfaat untuk anda. Terima Kasih

0 Komentar untuk "Cara Internetan Menggunakan GSM di Smartfren Andromax C2 "

 
-->